Minggu, 09 Mei 2010

My school


Sekolah gw di Al-Azhar 5 Kemandoran, anaknya unik2. Mulai dari Yulia, sahabat gw. Dia ada kekurangan di bagian tangan sebelah kanan (tangan kanannya agak pendek sama nggak bisa dipake) tapi anaknya sok imut n' sok tau (padahal nggak tau apa2), trus pas gw di katain sama yg jahat2 (sekarang udah baik) dia diem aja, bukannya belain!, tapi dia tetep baik kok. Sekarang anak namanya Ageng, dia otaknya agak ngeres, di sekolah ngomongnya yg jorok2 mulu deh pokoknya. abis itu anak namanya Regita. Gw sama dia suka sama satu cowok yg sama. Tapi duluan gw, dia mulai suka pas salam kls 6, gw mulai suka sama dia kelas 4. Anaknya ngeselin, tapi dulu. Sekarang dia udah baik. Terus musuh besar gw (gw nggak mau ngasih tau namanya, soalnya dia masih suka ngatain gw) anaknya ngeres (cowok), terus suka bikin ulah. okay, that's enaugh. Nanti klo gw ada acara penting, gw tulis lagi deh! See you!! ^_^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar